Minggu, 24 Juli 2011

R.I.P TAIJI

Setelah menerima berita duka bahwa Taiji telah meninggal dunia, masing-masing anggota X JAPAN meninggalkan komentar untuk mengekspresikan kesedihan mereka.
Situs manajemen telah dibanjiri pertanyaan tentang jadwal X JAPAN, tapi fans internasional tidak perlu khawatir dengan adanya berita buruk ini: saat ini, semua tujuan world tour X JAPAN akan berjalan seperti dijadwalkan, seperti yang diharapkan oleh Taiji.
Check out komentar anggota di bawah ini:
-
Yoshiki
“Ketika saya mendengar berita mendadak tentang Taiji, aku merasa shock dan tidak bisa berkata-kata … pikiran saya masih belum bisa menerima ini. Kita masih bermain bersama tahun lalu di Nissan Stadium seolah-olah itu baru terjadi kemarin.
Ketika saya berpikir tentang bagaimana perasaan semua fans, aku merasa seperti hati saya hancur … tetapi pada saat-saat seperti ini, saya merasa bahwa kita harus kuat.
Kita tidak bisa terus menjadi terbebani (dengan hilangnya) Taiji dan Hide.
Saya berdoa agar Taiji, seorang bassis yang hebat, tidur dengan damai. “
-
Toshi
“Saya sangat terkejut dengan berita mendadak ini dan aku tidak bisa percaya. Sekarang, saya tidak bisa memikirkan sesuatu yang lebih baik untuk dikatakan. “
-
PATA
“Ini memalukan bahwa aku telah kehilangan seorang teman saya elama bertahun-tahun dari karier indie kami sampai major debut kami, dan selama masa rocky kami.
Saya berdoa untuk kebahagiaan di dunia berikutnya. “
-
HEATH
“Aku sangat terkejut oleh berita duka ini tiba-tiba.
Ketika kita tampil di Nissan Stadium tahun lalu, dia mengatakan kepada saya, ‘Kami akan bermain bersama lagi’, jadi saya tidak berpikir saya akan menerima semacam berita ini.
Sekarang, aku begitu sedih dan menyesal sehingga tidak bisa berkata-kata.
Untuk mewakili belasungkawa sepenuh hati saya, saya akan berdoa untuk kebahagiaan di dunia berikutnya. “
-
SUGIZO
“Taiji-san adalah seorang musisi, yang unik dan sangat berbakat.
Musik Jepang telah kehilangan semangat yang besar.
Sungguh menyedihkan …
Dari lubuk hati saya, saya berdoa untuk kebahagiaan seorang tokoh rock n’ roll yang hidupnya penuh dengan naik dan turun, dan yang harus dihormati. “
-
source: Barks via TokyoHive



mantan personel band x japan, sawada taiji, dinyatakan tewas, minggu (17/7), di sebuah rumah sakit di saipan.

Seperti dilansir sanspo, kabar ini datang dari pihak keluarga yang hingga saat ini belum mau menguak penyebab utama tewasnya lelaki 45 tahun ini.

Sebelumnya, taiji sempat dibekuk polisi akibat menyulut keributan di pesawat saat berada di penerbangan menuju saipan, 11 juli lalu.

Natalie news melaporkan, taiji terlibat adu mulut dengan seorang penumpang wanita dan mulai melakukan kekerasan fisik.

Lelaki yang bergabung dengan x japan di era 1986-1992 ini membenturkan kepalanya sendiri ke jendela pesawat dan menendang tempat duduk penumpang di depannya.

Seorang pramugari yang mencoba menghentikan aksi taiji bahkan terkena tendangannya.

Selama dalam masa penahanan oleh pihak keamanan bandara, taiji melakukan percobaan bunuh diri pada 14 juli dini hari.

Taiji segera dilarikan ke rumah sakit dan sempat menjalani serangkaian perawatan intensif. Sayangnya, 3 hari kemudian taiji menghembuskan napas terakhirnya.

Nama taiji melejit sejak bergabung sebagai pemain bass di x japan, tahun 1986 silam. Setelah hengkang 6 tahun kemudian, taiji sempat memperkuat sejumlah band, seperti loudness dan dtr. Dalam konser x japan di nissan stadium tahun lalu, taiji hadir sebagai bintang tamu dan sukses mengajak para penggemar x japan bernostalgia ke era ‘80an.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar