Senin, 05 Desember 2011

Ciri-ciri Sahabat Yang baik

HAI kawan-kawan!!!
^^...
Kali ini saya ingin membahas tentang sahabat yang baik...
Sahabat adalah orang yang special dalam hidup kita,bahkan kadang kita menganggap bahwa sahabat lebih penting daripada pacar ataupun orang yang sangat kita kagumi,kadang juga sebaliknya..
Berikut adalah contoh Sahabat yang baik menurut saya....


1.)Dia adalah orang yang ada di kehidupan anda ketika suka maupun duka
Orang yang seperti ini adalah orang yang harus anda cari.Karna kadang dia lebih memedulikan diri anda daripada dirinya sendiri.Tapi ketika anda menemukannya,jangan pernah kecewakan dia dan juga balas perhatian yang dia berikan untuk anda.

2.Dia adalah orang yang memberikan anda motivasi ketika anda sedang jatuh
Orang yang seperti ini sekarang jarang di temukan,karena kadang orang berpikir dalam hatinya "Saya sendiri sudah susah kenapa saya harus membantu orang lain".Juga ketika menemukan orang ini anda harus bersikap aktif dan juga ikut memotivasi hidup dia

3.Dia adalah orang yang menuntun anda kepada kebenaran
Orang yang seperti ini sebenarnya orang yang harus di cari dalam hidup anda,karna orang ini dapat memberikan dampak positive ke dalam hidup anda.

4.Dia adalah orang yang menyayangi anda dengan tulus seperti seorang saudara
Orang yang seperti ini adalah orang yang cocok untuk menjadi sahabat karna dia tahu apa yang anda mau dan tidak





Sekian dari Saya semoga anda menemukan sahabat yang anda cari dalam hidup anda..
Arigatou ....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar